Homeschooling fobia sekolah

Kecemasan sosial dan fobia sekolah
Sekolah Generasi Sukses memiliki semakin banyak siswa homeschooling yang orang tuanya telah mengambil keputusan untuk mengeluarkan mereka dari pendidikan umum karena kecemasan sosial atau fobia sekolah dan kami memahami masalah yang dihadapi oleh siswa tersebut dan keluarga mereka.

Pengajar kami telah mendukung sejumlah anak yang memiliki pengalaman negatif di sekolah dan selalu siap sedia untuk memberikan bantuan dan nasihat. Secara khusus, kami menawarkan berbagai layanan termasuk pendampingan dan dukungan kebutuhan pendidikan khusus untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapi anak Anda.

Tekanan dan stres
Media sosial telah membawa banyak manfaat bagi kaum muda. Hal ini memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan teman-teman mereka dan memperluas jaringan sosial mereka. Tapi itu juga memiliki sisi yang kurang positif: munculnya “perundungan dunia maya” dan “budaya selfie” hanyalah dua contoh.

Ditambah dengan meningkatnya tekanan pada anak-anak dengan ujian dan ujian yang tiada henti, dan tidak heran jika anak-anak muda merasakan ketegangan!

Kesempatan untuk berkembang
Bagi banyak anak dengan kecemasan atau fobia sekolah, homeschooling dapat memberikan metode pembelajaran alternatif yang jauh dari tantangan yang mereka hadapi di sekolah umum. Memang, banyak anak yang mungkin tidak berkembang dalam lingkungan kelas tradisional sering tumbuh dan berkembang ketika mereka diberi kesempatan untuk belajar di rumah.

Layer 1
Shopping cart
There are no products in the cart!
Continue shopping
0